Jumat, 16 September 2011

Pengalaman Hidup


Setelah lama tidak update blog, ternyata ada script yang mesti di update. Akhirnya ngupdate juga. Hidup emang dipenuhi dengan cerita-cerita yang menarik bak sinetron yang biasa digandrungi oleh ibu-ibu, beberapa remaja putri, dan bahkan oleh bapak-bapak atau remaja putra. Salah satu yang menarik dan mungkin lumayan menyita energi adalah kegiatan mengurus perijinan perkuliahan...MMmmmmmhhh ada juga golongan manusia seperti itu.
Selama 1 bulan kemarin (Agustus 2011), kegiatan perkuliahan di STEI ITB sudah dilaksanakan, mulai dari kegiatan penerimaan mahasiswa baru, matrikulasi, dan perkuliahan itu sendiri...(Akhirnya bisa merasakan juga kuliah di ITB,hehe). Ternyata seru juga kuliah di ITB, baru satu kali pertemuan, tugasnya sudah wow...dahsyat. Menarik dan menyita energi, seru!!
Pernah suatu kali pertemuan, ada kuliah umum bersama seorang pengusaha yang sangat hebat, beliau juga menulis buku yang laaarrriiisss, yang menyoroti masalah manajemen resiko. Pada suatu sesi, beliau berkata," Kalau bisa dipersulit, kenapa mesti dipermudah. Slogan siapa, ya? Katanya dari golongan kalian,tuh." Kami cuma bisa tertawa.
Ternyata....ucapan beliau terbukti! Saya sampai merasakannya sendiri...Waduh...Mugia abi dilindungan ku Allah. Tong sampe jadi kawas golongan seperti itu. Kawas gado-gado pokona mah. Mendingan gado-gado mah enak, ieu mah enegh. Dahsyat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar